Jumat, 06 Agustus 2010

2 komentar:

  1. Selamat atas peluncuran blogspot GSJA teluk gong ini.. saya ucapkan terima kasih juga kepada semua gembala sidang yang telah mendukung blog ini khususnya gembala sidang kami di GSJA teluk gong Pdt. Isak Ruslim yang telah bekerja keras bersama kami untuk membangitkan Gereja TUhan dan untuk ko Agus sebagai salah satu pengkhotbah dan yang telah memiliki ide untuk membua blog spot ini. Saya secara pribadi sangat bangga menjadi bagian dari GSJA terutama GSJA teluk gong, bisa menjadi salah satu anak muda yang bekerja melayani TUhan merupakan suatu kebanggan untuk saya. Saya secara pribadi merasa Blog ini sanagt bagus karena dapat menjadi sarana komunikasi dan harusnya dapat menjadikan GSJA2 dan khususnya para pengerja Gsja teluk gong menjadi semakin bersemangat, bersatu, kompak dan keep the spirit (keep rising). Sekian testimonial dari saya Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  2. Selamat atas peluncuran blogspot GSJA teluk gong ini...Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuah saudara-saudara dan gembala sidang yang telah mendukumg blog ini,saya YAKIN dan PERCAYA bahwa blog ini bisa menjadi suatu Komunitas yang MEMBANGKITKAN SUATU GENERASI YANG TUHAN PAKAI UNTUK BANGSA ini....
    Saya pribadi merasa blog ini sangatlah penting untuk suatu komunitas.Khususnya untuk para Pelayan-pelayan TUHAN yang tergabung se-GSJA baik di dalam dan luar Jakarta untuk bergabung...Karna sudah saatnya bagi kita semuah anak-anak Umat pilihannya menyatakan kemuliananNYA....

    Sekian testimonial dari saya TUHAN YESUS memberkati Saudara sekalian.

    BalasHapus